08 November 2009

Penuh Keberanian menghampiri Tahta kasih karunia

Penuh Keberanian menghampiri Tahta kasih karunia
( Ibr 4 : 16 )

Pendahuluan : Banyak murid takut pada saat menerima panggilan dari sekolah , banyak karyawan takut pada saat menerima panggilan dari direkturnya , tapi kalau kita tidak melakukan kesalahan dan sudah melakukan tugas kita dengan baik mengapa kita harus takut ?
Banyak orang Kristen takut untuk menghampiri Tuhan ataupun menghadapi hari kematian.

1. Dosa membuat orang takut menghampiri Tuhan ( Kej 3 : 8 - 10 ), kalau kita berbuat dosa mari kita datang pada Tuhan dengan pertobatan ( 1 Yoh 1 : 8 - 9 ; Ams 28 : 13 ).

2. Kalau kita tidak melakukan pekerjaan kita dengan baik ( Mat 25 : 24 - 25 ) , mari kita mengejar kehidupan pelayanan sebagai hamba yg baik dan setia , berikan yang terbaik untuk Tuhan.

3.Kalau kita tidak menjalankan kehidupan sebagai umat Kristen dengan benar , setiap orang akan dihakimi sesuai dengan perbuatannya ( Why 14 : 12 - 13 )

4. Kalau kita tidak menyelesaikan pertandingan sampai akhir dan berhenti di tengah jalan , mari kita bertekad untuk menyelesaikan pertandingan sampai garis yang terakhir sambil terus memelihara iman ( 2 Tim 4 : 6 - 8 ).


Ibr 4:16 Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar untuk perbaikan